20 Tahun Tumbangnya Tembok Berlin (3)(last)

Negara-negara kapitalis dengan telanjang di depan mata telah menunjukkan kebuasan militer mereka. Militer digunakan oleh para pemilik modal untuk menduduki, merampas kekayaan alam dunia lain serta membunuh hamper sejuta rakyat sipil di afganistan, Irak, Sudan dan negeri-negeri Islam lainnya. Demokrasi dan HAM digunakan sebagai alat penjajahan Negara-negara Barat.
Melengkapi kesuksesan politik luar negeri Barat adalah penyiksaan tahanan penjara di Guantanamo, Abu Ghraib dan penjara-penjara rahasia atas nama perang melawan terorisme. Kerusakan peradaban kapitalis semakin tampak saat mereka mendukung mati-matian institusi zionis Yahudi yang secara matematis mambantai kaum Muslim, termasuk mendukung rezim-rezim brutal di negeri-negeri Islam yang bertindak represif membunuh rakyatnya sendiri.
Kapitalisme juga telah sukses membangun masyarakat individualis dan materialis yang berakibat munculnya masyrakat kejam dan rakus. U.S. Departement of Justice pada tahun 1994 melaporkan rata-rata seorang wanita diperkosa setiap 2 menit. Tanggal 7 februari 2008 Reuters melaporkan sebanyak satu dari empat wanita di AS pernah menjadi korban kekerasan fisik, baik oleh suami atau bekas suami mereka atau oleh teman lelaki atau bekas teman lelaki mereka. Berdasarkan kajian Center of Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika terdapat 1200 wanita terbunuh dan 2 juta menjadi korban kekerasan fisik setiap tahun di negeri itu.
Yang menjadi pertanyaan bagi kita apakah kita akan terus berpegang pada ideology kapitalisme yang terbukti menyengsarakan ini? Jelas ini adalah sebuah kebodohan yang nyata. Padahal Allah SWT telah memberikan kepada kita system yang adil dan sempurna karena berasal dari Allah Yang Maha Sempurna, yakni syariah Islam. Sungguh menyedihkan nasib umat Islam, di samping menderita akibat menerapkan kapitalisme, juga akan mendapat murka dari Allah SWT karena melalaikan kewajiban menegakkan syariah Islam.
Komunisme telah runtuh, sementara tanda-tanda kehancuran kapitalisme sudah di depan mata. Tinggal satu lagi ideology yang akan menyelamatkan dunia, yakni Islam. Kitalah yang harus menyongsong kemenangan ini! [Farid Wadjdi]
Sumber : Al-waie No.112 tahun X, 1-31 Desember 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: